Jumat, 20 Januari 2012

SUASANA LAPANGAN FOTSHAL SMK N 2


Halo semua terimakasih sudah berkunjung ke blogger saya
Dan kali ini saya di beri tugas dari guru saya tentang suasana
Dan saya mengambil suasana di lapangan fotshal smk n 2
dan foto ini saya ambil ketika suasana dalam memasuki
permainan
Dan saya mengambil foto/gambar ini pada pukul 17.47 WIB

Dan foto yang kedua ini menunjukan suasana permainan di mulai 
Dan saya mengambil foto/gambar ini pada pukul 17.49 WIB

Dan foto yang ketiga ini menunjukan permainan usai dan siap untuk bubar
Dan foto/gambar ini saya ambil pada pukul 17.58 WIB

Dan foto yang terakhir ini menunjukan bahwa permainan sudah selesai
Dan semua Orang sudah bubar dan pulang ke rumah masing"
Dan foto/gambar ini saya ambil pada jam 18.00 WIB

Sekali lagi Terimakasih sudah mengunjui blogger saya
Dan jikalau ada salah Kata-kata saya
Mohon di maafkan
Sekian dan Terimakasih :)

                                                                                             By: My Fb Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar