Selasa, 17 Januari 2012

IKLAN-LAPTOP

  Terimakasih sudah berkunjung di blogger saya
   Kali ini saya mengshare tentang iklan laptop Merek AXIOO
  Saya membuat iklan ini karna di tugaskan oleh guru pembimbing saya
  DAN INI contoh barang pertama
                                               Laptop AXIOO yang saya iklan'kan
                    Laptop adalah alat modern yang canggih yang sering digunakan di perkantoran
                    dan sekarang banyak pelajar yang menggunakan laptop ,
                                 INI ADALAH EQUIP LAPTOP YAITU CAs'an BAtre DAn lain"
                                               ini juga termaksud perangkat" laptop axiaoo
                         Jika anda berminat memesan laptop(note book) anda bisa memesan melalui
                            skolah saya smk n 2 kota jambi , dan langsung kepada guru pembimbing

                 Anda juga bisa memesan secara tidak langsung dengan cara menghubungii saya dengan
             NO HP : 085381879444/085269301529
                     
                      Terimakasih atas perhatian nya Jikalau ada salah kata mohon maaf

My Fb : Melkiexpunk@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar